Wednesday, January 11, 2012

Mempercantik Payudara

Payudara Sehat
Hampir setiap wanita dipastikan ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan menarik, Salah satu pendukung keindahan bentuk tubuh wanita adalah Payudara yang padat, kencang, dan indah. Sangat disayangkan jika banyak wanita kurang memperhatikan kesehatan dan keindahan payudara terutama sehabis menyusui, sehingga tanpa disadari payudara menjadi bertambah kendur, layu dan mulai keriput yang berakikbat  akan mengurangi daya tarik kencantikan kaum Hawa.

 Untuk mengembalikan elastisitas payudara, mengencangkan, membuat menjadi indah, sehat, cantik  dan seksi, maka diperlukan perawatan payudara secara rutin dan benar, dan penuh kesabaran diantaranya adalah pemijatan refleksi payudara secara rutin sebagai terapi. Yaitu terapi kecantikan payudara. Sebab payudara yang tidak pernah dirawat, akan memililki potensi terjadinya penumpukan cairan toksin yang berujung pada berbagai masalah kesehatan payudara, seperti kanker payudara yang menakutkan bagi para remaja putri.

Berikut adalah beberapa manfaat yang didapat dengan pemijitan payudara :
  1.   Memperbaiki dan meningkatkan peredaran darah
  2.   Meningkatkan kekencangan kulit payudara dan meningkatkan keindahannya secara menyeluruh
  3.   Relaksasi payudara dan area dada
  4.   Mengencangkan otot penggantung payudara (otot pektoralis hingga payudara menjadi lebih kencang  dan terangkat
  5.   Mencegah kanker payudara
  6.   Meningkatkan pengeluaran cairan limfe yang akan mencegah timbulnya kanker dan membuang toksin yang tidak bermanfaat dalam tubuh
  7. Mengurangi munculnya guratan dan stretchmark payudara
  8. Dan yang paling membahagiakan adalah, pijat payudara dapat merangsang payudara bertambah ukuran.
Teknik Sederhana Pemijitan Payudara yang dapat dilakukan sendiri berikut ini :
  1. Oleskan cream payudara merata pada kulit seekitar  payudara samapai dalam kondisi setengah basah. Pelembab ini berfungsi sebagai pelumas supaya kulit payudara tetap dalam kondisi lembab.
  2. Pijat kelenjaar limfa yang ada di ketiak, dari belakang ke depan. Fungsi pijatan ini untuk membuat darah dan racun mengalir.
  3. Lakukan pemijatan dari arah bawah ke atras, berulang-ulang. Fungsi pemijatan ini membantu mengangkat payudara.
  4. Terakhir, lakkukan pemijatan secara melingkar pada kedua payudara. Fungsi pemijatan ini adalah memperlaancaran aliran darah dalam payudara.
  5. Selesai pemijatan, gunakan Bra yang sesuai dengan ukuran yang dapat menyangga payudara dengan baik dan sempurna agar posisi payudara tetap stabil.
Pemijatan dilakukan setiap langkah pada payudara kanan dan kiri masing-masing 5-10 menit, dan dilakukan setiap hari, sehari 2x setelah mandi.

Bagaimana cara mencegah dini kanker Payudara.
Momok yang paling ditakuti para kaum ibu adalah munculnya kanker payudara, karean penyakit ini merupakan pembunuh nomor dua setelah kanker rahim yang ditakuti oleh kaum ibu. Lantas apa yang bisa kita lakukkan untuk menghindarinya?

Keganasan kanker payudara dimulai dari sel-sel di payudara. Bila tumor sudah muncul besar, muncul rasa sakit , kulit payudara terasa seperti terbakar dan mengeluarkan darah atau cairan lain padadhal tidak dalam menyusui anak.



Menarik dilihat, belum tentu nyaman dipakai. Hal ini tak hanya berlaku ketika memilih pakain atu sepatu, tetap juga memililh bra yang tepat. Bra yang terlihat indah dan bagus belum tentu nyaman dipakai. Bagi kaum wanita memililh bra yanng pas terkadang susah-suah gampang. Idealnya, tak hanya menarik atau bagus dari sisi model, tapi juga nyaman dan pas dipakai.

1 comment:

ajisatyadayukumarajati said...

saya punya cara khusus gratis tanpa efek silahkan hubungi hari ini